Sunday, October 28, 2012

Rapat Anggota JTA : Prepare for the next action




Malam sabtu, 27 Oktober 2012 untuk yang ke-3 kalinya pemuda Jambuwer yang tergabung dalam JTA, Jambuwer Trail Adventure, kembali mengadakan pertemuan untuk mematangkan langkah – langkah yang wajib diambil demi suksesnya kegiatan yang telah direncanakan. Kegiatan New Year Motorcross Event yang sedianya dilaksanakan akhir tahun ini memerlukan langkah – langkah strategis agar terlaksana dengan baik. Rapat kali ini bertempat di rumah bapak Unggul Nuggroho, anggota DPRD kab. Malang. Rapat dihadiri tidak kurang dari 100 pemuda dari berbagai wilayah Jambuwer ditambah dengan beberapa undangan yang akan menjadi pendukung dan sponsor kegiatan.

Dengan suasana santai namun tetap serius, banyak agenda -  agenda nyata yang harus segera dilakukan yang dihasilkan dari pertemuan tersebut. Seminggu kedepan, masalah perijinan ke desa – desa yang dilintasi rute perjalanan, penyebaran brosur, undangan ke komunitas – komunitas crosser di daerah lain, pembukaan pendaftaraan harus sudah dilaksanakan.  Evaluasi pelaksanaan rencana tersebut akan dilakukan seminggu ke depan, tapatnya tanggal 4 bulan 11 2012.
Setelah pertemuan ini, semua anggota JTA dan pendukung yang tergabung dalam kepanitiaan New Year Motorcross Event menjadi lebih bersemangat dan optimis akan terlaksananya kegiatan tersebut. Optimisme ini diwujudkan salah satunya dengan meningkatkan hadiah yang akan diperebutkan dalam event tersebut yaitu sebuah motor trail .

Posted by : Setiyo budi

Reference :

No comments:

Post a Comment